Vultr promo 50$ dan cara mendapatkannya

Vultr promo 50$
Vultr promo 50$ dan cara mendapatkannya - Penyedia layanan vps yang satu ini memang dikenal selalu memberi bonus berupa kredit khususnya bagi pelanggan baru. Guna menjaring pelanggan baru sebanyak banyaknya, vultr selalu memiliki berbagai promo menarik dari waktu ke waktu. Bonus kredit dari promo tersebut dapat digunakan untuk deploy atau menyewa server vps mereka, dengan adanya promo yang selalu ada pastinya sangat bermanfaat bagi para blogger terutama bagi pemula di dunia virtual private server.

Untuk saat ini saat tulisan ini dibuat vultr punya promo gratis 50 dollar bagi pelanggan baru. Cara mendapatkannya pun cukup mudah yakni lewat link referral, kamu bisa menggunakan link referal/affiliate dari saya linknya ada di bawah.

Cara mendapatkan
1. klik link referal saya di sini vultr 50 dollar
2. silahkan daftar jadi member vultr
3. deposit ke vultr sejumlah 25 dollar (bisa pakai paypal atau kartu kredit)
4. setelah 30 hari sejak daftar bonus 50 dollar masuk

Jadi, seperti terlihat pada urutan diatas setelah depo 25 dollar dan menunggu 30 hari bonus baru bisa diberikan. Mengapa harus depo dan menunggu 30 hari? hal ini wajar saja agar tidak disalahgunakan oleh para gretongers yang tidak bermodal. Seperti yang kita tahu orang indonesia sukanya yang gratisan, selalu memutar otak bagaimana cara agar dapat gratis.

Oleh sebab itu dimaklumi saja memang begitulah peraturannya, kalau tidak begitu malah bisa menyebabkan vultr bangkrut dimakan para pencari gratisan hehe.. kalau bangkrut kasihan para blogger indonesia yang memakai jasa vultr.

Perlu diingat :
Promo memiliki batas waktu, jadi cepatlah mendaftar bila berminat sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

0 Komentar untuk "Vultr promo 50$ dan cara mendapatkannya"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top