Desain Cover Yasin Format Coreldraw Cdr Gratis

Desain Cover Yasin Format Coreldraw Cdr Gratis - Tidak pakai lama ya silahkan saja yang mau file hasil editan saya ini bisa unduh pada tautan dibawah. Untuk password jika belum tahu silahkan lihat di desain.ratuseo.com

Desain Cover Yasin Format Coreldraw Cdr Gratis
cover buku yasin cdr

Sampul untuk buku yasin kali ini cukup bagus, hasil edit saya, bukan hasil buatan saya. Cover ini banyak ditemukan di blog yang membahas desain dan dibagikan secara gratis. Disini saya edit kembali sebab menurut saya untuk file aslinya kurang greget, desainnya kurang bagus menurut saya. Nampak seperti datar tiada pola pada bagian backgroundnya.

cover yasin vector

Buat kamu para pemburu file vector pasti sudah tahu bagaimana penampakan asli dari file diatas.

0 Komentar untuk "Desain Cover Yasin Format Coreldraw Cdr Gratis"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top